Isu Manajemen Metodologi Isu Proyek Pelacakan

Isu Manajemen Metodologi Isu Proyek Pelacakan

Isu Manajemen Metodologi Isu Proyek Pelacakan

. Apa Masalah itu

Masalah adalah suatu kejadian keadaan masalah atau penyelidikan yang mempengaruhi atau berpotensi mempengaruhi pengiriman tepat waktu dari produk proyek atau layanan juga dapat mempengaruhi kualitas kiriman dan biaya produksi.

Beberapa proyek yang sedang berlangsung dan definisi masalah sedikit berbeda. Sebuah help desk mendefinisikan masalah sebagai permohonan bantuan yang membutuhkan jawaban. Sebuah departemen layanan melacak permintaan layanan sebagai masalah. Kelompok perawatan software melacak laporan bug perangkat lunak dan permintaan tambahan sebagai masalah.

Karena masalah dampak terhadap proyek pengembangan produk atau layanan yang sedang berlangsung manajemen masalah merupakan aspek penting dalam metodologi manajemen. Ini masalah metodologi manajemen berjanji untuk membuat penanganan masalah bagian mulus dari metodologi yang lebih besar Anda scoped daripada proses yang terpisah dari mereka.

Hal ini biasanya tidak sulit bagi anggota tim untuk mengidentifikasi isu-isu tapi masih layak memiliki definisi kerja dari sebuah isu. Ingat bahwa proyek Anda lebih ambisius masalah yang lebih akan muncul.

Aksi item Tim proyek harus dibuat sadar apa masalah yang memberikan beberapa contoh dan meminta anggota tim lainnya untuk memberikan beberapa contoh.

. Persyaratan

Sebuah pusat repositori informasi masalah mudah diakses oleh semua anggota tim karena itu baik untuk moral tim dan produktivitas untuk mengetahui bahwa masalah mereka sedang ditangani. Sebuah repositori pusat otomatis seperti Isu Tracker http //issue-tracker.glm .com diinginkan karena membuat manajemen isu dan pelaporan lebih mudah.

Aksi item Pilih repositori pusat untuk masalah Anda.

Suatu hal manajer adalah orang yang dipilih untuk mengawasi semua masalah. Hal ini dapat menjadi manajer proyek pemimpin tim atau orang lain dalam posisi kepemimpinan yang bertanggung jawab. Manajer masalah adalah bertanggung jawab untuk memastikan bahwa ada kemajuan yang konsisten disiplin dan terus menerus dilakukan pada semua masalah. Manajer masalah adalah bertanggung jawab kepada manajemen atas untuk kemajuan yang dibuat pada semua masalah. Manajer Masalah mengkomunikasikan kemajuan masalah kepada tim manajemen atas dan semua pemangku kepentingan.

Item Aksi Menunjuk Manajer Isu dan memberitahu manajer masalah peran dan tanggung jawab mereka.

Ini masalah metodologi manajemen merupakan praktek terbaik untuk mengelola isu-isu. Namun tujuannya adalah untuk memiliki proyek yang sukses pengembangan produk atau layanan tujuannya adalah emnot / em untuk mengikuti metodologi fanatik.

Aksi item Beradaptasi metodologi sehingga keberhasilan proyek Anda dimaksimalkan.

. Langkah

. Penemuan

Masalah dapat muncul setiap saat. Ketika masalah ditemukan itu dicatat dalam repositori pusat.

Hal ini penting untuk memungkinkan masalah yang akan direkam oleh sekelompok luas orang termasuk anggota tim manajemen atas pengguna pelanggan stakeholder vendor dan kontraktor. Hal ini penting karena jika ada hambatan untuk melaporkan masalah maka ada peluang peningkatan bahwa isu tersebut akan tercatat. Anda tidak dapat mengatasi masalah yang Anda tidak tahu tentang. Hal ini tidak perlu bahwa setiap orang memiliki akses ke repositori pusat tetapi semakin Anda dapat memungkinkan lebih baik.

Aksi item Mengatur akses ke repositori pusat untuk orang-orang yang membutuhkannya.

. Perekaman

Pelatihan orang untuk mengidentifikasi masalah sering tidak diperlukan namun mendapatkan orang untuk merekam masalah dalam repositori pusat akan mengambil beberapa pelatihan dan dorongan. Sebagai contoh anggota tim dapat menyebutkan masalah terekam kepada manajer proyek selama istirahat kopi atau acara informal lainnya anggota tim ini membutuhkan beberapa dorongan untuk merekam isu-isu tersebut di repositori pusat.

Untuk semua jenis masalah mencegah lebih baik daripada koreksi. Juga masalah cenderung kurang parah jika mereka ditangani lebih awal daripada kemudian. Ini berarti bahwa setiap upaya harus dilakukan untuk melaporkan masalah segera setelah mereka ditemukan alih-alih menunggu masalah menjadi cukup serius sebelum merekam itu. Jangan takut duplikasi masalah atau tumpang tindih dengan isu-isu yang ada itu lebih baik daripada hilang masalah.

Penjelasan lengkap penyebab masalah harus dicatat dalam repositori pusat. Menahan godaan untuk menjelaskan masalah dalam hal solusi. Setiap implikasi dari masalah ini harus dicatat. Lampirkan dokumentasi pendukung screenshot output laporan faks pesan kesalahan dan media lain yang menggambarkan masalah.

Orang yang merekam masalah dapat membuat rekomendasi untuk solusi jika mereka memiliki satu. Orang ini
juga harus menetapkan masalah jika mungkin bahkan jika itu hanya ditugaskan kepada manajer masalah bagi penugasan kembali.

Ketika masalah awalnya dicatat harus dicatat dalam repositori pusat dengan kode status yang mencerminkan fakta bahwa itu adalah masalah baru dan belum ditinjau. Sebuah usaha juga harus dilakukan untuk mengkategorikan dan peringkat keparahan masalah.

Tanggal dan yang menciptakan masalah ini harus dicatat dalam repositori pusat. Hal ini dilakukan secara otomatis untuk Anda dalam sistem seperti Tracker Issue.

Banyak tim menggambarkan masalah-masalah dalam hal solusi yang diinginkan meninggalkan orang lain untuk menyimpulkan isu aktual. Ini bukan praktek terbaik karena membatasi ruang lingkup solusi kreatif mungkin. Sebagai contoh masalah buruk worded . Kita perlu lebih banyak orang Tidak ada indikasi dalam contoh apa masalah sebenarnya sehingga menemukan solusi alternatif adalah mustahil. Jika masalah contoh telah worded sebagai The departemen pengiriman telah dibanjiri dengan produk kami ada kemungkinan pembusukan jika kita tidak bisa mendapatkan produk yang disampaikan. Dengan masalah worded cara ini mungkin departemen pengiriman dapat menjadi sadar betapa ada tindakan yang menyebabkan masalah di telepon dan menyesuaikan tindakan mereka.

. Awal Ulasan

Tinjauan awal adalah triage dari masalah baru. Hal ini biasanya dilakukan oleh manajer masalah atau deputi yang akrab dengan ruang lingkup dan prioritas proyek. Jika tim kecil seluruh tim dapat bertemu untuk meninjau. Untuk setiap masalah baru status kategori dan tingkat keparahan yang terakhir dan isu ditugaskan kepada seseorang untuk bertindak dan opsional pemilik diidentifikasi sebagai berikut.

Kadang-kadang orang yang sama yang mencatat masalah mungkin melakukan peninjauan awal sehingga kedua langkah ini dapat menyatu menjadi satu dalam situasi ini.

. . Isu Status

Suatu keputusan dibuat tentang keadaan berikutnya masalah. The keadaan sebelumnya adalah baru. Status berikutnya masalah mencerminkan sifat dan waktu tindakan untuk mengatasi masalah ini. Ini adalah salah satu dari berikut

  • terbuka tindakan segera akan diambil untuk mengatasi masalah
  • ditangguhkan action akan ditangguhkan hingga beberapa waktu mendatang
  • disebut tindakan yang akan diambil oleh beberapa kelompok lain mungkin karena masalah berada di luar saat ini
    lingkup
  • dibatalkan tidak ada tindakan akan diambil sekarang atau di masa yang akan datang

. . Mengkategorikan masalah

Sebuah usaha pertama di mengkategorikan masalah ini dibuat ketika pertama kali tercatat. Tapi sekarang selama peninjauan awal kategori dapat disempurnakan.

Kategori Masalah yang tepat sangat membantu ketika memprioritaskan sumber daya yang diperlukan untuk mengatasi masalah. Hal ini terutama berguna untuk tujuan pelaporan.

Aksi item Diskusikan dengan tim bagaimana cara terbaik untuk mengkategorikan masalah Anda berharap untuk mendapatkan dan mendokumentasikan kategori yang akan digunakan.

. . Peringkat keparahan masalah

Keparahan mencerminkan pentingnya mendapatkan masalah diselesaikan. Jelas Anda ingin mengarahkan sumber daya pada masalah yang paling penting sebelum yang lebih rendah.

Aksi item Pilih set kecil kode keparahan yang memiliki peringkat yang jelas. Sebagai contoh Sepele Standard Penting Kritis. Beberapa orang lebih suka Rendah Sedang Tinggi Sangat Tinggi.

. . Tugas

Sejak awal orang berikutnya untuk mengambil tindakan pada masalah ini harus ditugaskan untuk masalah ini dan diberitahu. Tracker Isu otomatis akan memberi tahu orang ditugaskan untuk masalah melalui email.

Jika deskripsi masalah adalah tidak lengkap masalah dapat diberikan kepada pihak yang tepat untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk membuat deskripsi masalah yang jelas.

Menetapkan seseorang dan bukan kelompok. Pengalaman telah menunjukkan bahwa menempatkan isu untuk individu mengarah ke akuntabilitas lebih besar dari masalah menugaskan kepada kelompok. Seorang individu dapat dihadapkan tentang kurangnya kemajuan itu jauh lebih sulit untuk menghadapi sekelompok orang. Kelompok A dapat diwakili oleh seorang pemimpin kelompok sehingga Anda dapat menetapkan masalah kepada pemimpin kelompok yang akan mengambil tindakan untuk menetapkan kembali masalah untuk memperbaiki anggota kelompok yang benar-benar akan mengatasi masalah tersebut.

. . Kepemilikan

Itu harus mungkin untuk menentukan pemangku kepentingan adalah pemilik masalah. Memiliki seorang pemilik masalah adalah cara rekaman yang bertanggung jawab untuk resolusi isu itu.

Pemilik harus meninjau masalah yang mereka memiliki untuk kemajuan resolusi. Jika kemajuan tersebut tidak cukup manajer masalah harus diberitahu sehingga situasi dapat diperbaiki.

. Mengambil Tindakan

Proses untuk mengatasi masalah iterates atas berikut sub-langkah sampai masalah teratasi.

  • Orang ditugaskan untuk masalah ini mengambil tindakan untuk mengatasi masalah ini.
  • Orang ditugaskan untuk masalah ini mendokumentasikan tindakan yang diambil sebagai acara masalah dalam repositori pusat. Suatu kejadian masalah memiliki nama orang tanggal dan deskripsi dari tindakan yang diambil.
  • Beberapa proses masalah memerlukan langkah persetujuan sebelum tindakan lebih lanjut dapat diambil. Persetujuan ini harus mengambil bentuk penandatanganan off pada proposal. Sementara kertas tanda tangan berbasis diterima sistem otomatis lebih baik. Isu peristiwa di Tracker Isu oleh bisa digunakan untuk menandatangani karena pengguna diharuskan untuk log in untuk mengidentifikasi diri ini adalah sebagai baik sebagai tanda tangan kertas.
  • Jika ada dokumentasi untuk mendukung tindakan yang diambil seperti analisis biaya-manfaat dari perubahan sistem yang diusulkan file pendukung yang melekat untuk masalah ini.
  • Proses menemukan solusi dapat membantu memperbaiki deskripsi masalah. Perbaikan ini harus tercermin dalam pembaruan deskripsi masalah dan judul serta melampirkan file pendukung lanjut. Hal ini juga mungkin memerlukan bahwa masalah akan kembali dikategorikan.
  • Jika iterasi berikutnya adalah tanggung jawab orang lain masalah yang dipindahkan .
  • Jika masalah teratasi dalam iterasi ini status diperbarui untuk mencerminkan fakta bahwa masalah ini tidak aktif.

Perhatikan bahwa tindakan yang diambil mungkin melibatkan pemindahan masalah mengubah status menyempurnakan deskripsi masalah mengubah kategori masalah. Semua perubahan ini harus dicatat dalam repositori pusat. Mengubah status kategori dan keparahan secara otomatis login untuk Anda dalam sistem otomatis seperti Tracker Issue.

berkelanjutan Pengawasan

Evaluasi yang konsisten dan berkesinambungan dari masalah oleh manajer masalah dan tim harus mengambil tempat untuk membawa masalah untuk resolusi. Hal ini dapat terjadi melalui tinjauan periodik dari semua masalah aktif dalam repositori pusat dengan tim dan review terpisah dengan para pemangku kepentingan.

Meningkat isu yang dibutuhkan oleh re-menetapkan atau dengan mengubah kepemilikan masalah.

Laporan dan berkomunikasi kemajuan pada semua masalah ke atas manajemen dan tim langganan dapat digunakan oleh manajemen atas dan tim untuk mengikuti perkembangan isu-isu individu. Pelaporan ini dapat diintegrasikan ke dalam pelaporan status proyek.

Menganalisis perkembangan masalah dan menyesuaikan tindakan. Repositori pusat harus mampu memberikan umpan balik tentang seberapa efisien isu-isu yang melanjutkan dari penciptaan sampai resolusi. Jika terlalu lama untuk menyelesaikan masalah-masalah penting maka manajer masalah harus menemukan cara untuk meningkatkan waktu turn-around.

. Akhirnya

Berikut ini adalah beberapa laga

item lanjut

Aksi item Mendistribusikan salinan ini metodologi manajemen masalah kepada anggota tim dan stakeholder sehingga semua orang tahu bagaimana dan mengapa masalah dikelola.

Aksi item Beradaptasi dan skala metodologi manajemen masalah yang sesuai dengan Anda skala proyek dan kebiasaan.

Item Aksi Buat repositori pusat Anda dan memulai hari ini.

Ini masalah metodologi manajemen telah berkembang selama bertahun-tahun. Ini berkembang dari pengalaman pada proyek-proyek dengan anggaran dari . sampai . . sehingga memiliki jumlah masalah mulai dari beberapa ratus beberapa masalah untuk ribuan. Dalam setengah kasus tim proyek secara fisik tersebar di beberapa negara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s